Pages

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 12 Juni 2012

Cara Uninstall IDM sampai bersih hingga ke akar-akarnya

Pada kesempatan kali ini kita akan share tentang bagaimana caranya supaya kita bisa meng-uninstall IDM sampai ke akar - akarnya. Tapi sebelumnya kita harus tau dulu apa maksud dan tujuan kita untuk menghapus IDM sampai bersih ? Atau karena Anda hanya ingin menghapus IDM lalu Anda akan menginstal kembali mulai dari awal ? Dulu saya juga pernah mengalami hal seperti ini. Saya pernah melakukan berbagai macam cara untuk menghapus IDM sampai bersih tapi sayangnya selalu gagal hingga akhirnya saya putus asa karena berbagai cara sudah saya lakukan dan hasilnya masih belum memuaskan karena bekas instalan IDM masih saja tersisa di komputer saya. Padahal tujuan saya meremove IDM adalah hanya untuk menghilangkan status trial pada IDM sebelumnya dan kemudian mau saya instal IDM kembali. Waktu itu saya sangat membutuhkan IDM untuk Download Visual Basic 2010 Full Keygen yang ukurannya lumayan besar. Saya benar-benar tidak tau apa yang harus saya lakukan supaya bisa meremove IDM sampai keakarnya hingga akhirnya saya menemukan sebuah tool gratis yang bisa digunakan untuk menguninstall sebuah program yaitu Absolute Uninstaller. Absolute Uninstaller adalah merupakan sebuah tool gratis yang bisa digunakan untuk menghapus/remove sebuah program yang terinstall di komputer kita dengan cukup sempurna. Walaupun ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan IDM tapi saya juga tidak menjamin 100% atas keberhasilannya dengan menggunakan cara ini.
Untuk mendapatkan softwarenya silahkan ikuti link dibawah ini :

Download Absolute Uninstaller

Jika Anda sudah melakukan cara diatas tapi masih saja gagal, Anda jangan khawatir karena disini masih ada cara lain untuk mengatasi hal tersebut. Tips dibawah ini berbeda dengan cara diatas yaitu dengan cara membuat IDM menjadi full version. Mungkin di benak Anda cara ini tidak mungkin berhasil karena Anda merasa bahwa di komputer sobat masih ada sisa - sisa bekas IDM trialnya. Tapi tenang saja, dengan melakukan langkah - langkah di bawah ini Anda masih bisa melakukan instalasi IDM secara full version walaupun di komputer Sobat masih terdapat sisa IDM yang masih trial. Silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini :

1. Silahkan install ulang IDM 6.07 BUILD 3 atau silahkan persiapkan peralatan - peralatan dibawah ini :
=> Download IDM 6.07
=> Patch IDM 1
=> Patch IDM 2 ( Patch IDM 2 digunakan jika Sobat belum berhasil menggunakan Patch IDM 1 tapi jika dengan Patch IDM 1 Sobat sudah berhasil membuat IDM menjadi full version maka Patch IDM 2 tidak diperlukan)
Sebelum melakukan instalasi pastikan bahwa koneksi internet sobat dalam keadaan disconnect atau sobat putuskan koneksi internetnya terlebih dahulu.
Setelah IDM selesai Anda install pasti akan muncul seperti ini karena masa trial IDM anda telah habis.

Silahkan di close dan hiraukan saja.

2. Sebelum menggunakan patch anda harus disable antivirus dulu. Extract Patch IDM 1 kemudian copy dan paste dalam folder tempat IDM tersimpan ( C:\Program Files\Internet Download Manager ) kemudian jalankan / dobel klik patch IDM 1 tadi.


3. Langkah selanjutnya buka IDM 6.07 yang telah anda patching tadi kemudian klik menu registration, isi nama dengan sesuka anda, isi email sesuai keinginan anda dan serial yang telah anda copy dan klik ok.

4. Sekarang IDM anda sudah menjadi full version.  Untuk memastikan apakah IDM anda sudah benar - benar menjadi full version silahkan restart komputer anda atau anda bisa mematikan IDM melalui Task Manager > masuk ke menu process > cari IDMan.exe > klik kanan > pilih end process kemudian buka IDM kembali. Semoga berhasil !

Jika masih belum berhasil maka langkah selanjutnya adalah :
1. Silahkan ulangi langkah 2 dan langkah 3.

2. Kemudian Extract Patch IDM 2, copy dan paste dalam folder tempat IDM tersimpan ( C:\Program Files\Internet Download Manager ) jalankan / dobel klik lalu klik PATCH

3. Selamat !!! jika anda mengikuti langkah - langkah dengan benar maka kemungkinan besar anda pasti berhasil.

Perhatian : Link download saya arahkan ke adf.ly, setelah masuk adf.ly silahkan klik "SKIP AD" pada pojok sebelah kanan atas untuk memulai download.

4 komentar:

  1. wah makasih bgt sob.
    Info nya sangat berguna.
    Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berbagi Informasi Dalam Dunia Internet: Cara Uninstall Idm Sampai Bersih Hingga Ke Akar-Akarnya >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Berbagi Informasi Dalam Dunia Internet: Cara Uninstall Idm Sampai Bersih Hingga Ke Akar-Akarnya >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Berbagi Informasi Dalam Dunia Internet: Cara Uninstall Idm Sampai Bersih Hingga Ke Akar-Akarnya >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK Gx

      Hapus
  2. makasih ya om
    seneng rsanya melebihi lebaran idm bisa work lg hehe

    BalasHapus
  3. thanks,, Add me
    https://plus.google.com/u/0/117704155001307398817/posts?hl=en

    BalasHapus